Senin, 29 September 2014

Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT

Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT

Berikut ini merupakan  informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT dengan menggunakan salah satu produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji sangat aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negative terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg yang Terbukti Aman dan Ampuh

Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT
Pengobatan penyakit tentunya harus cepat dilakukan, jangan pernah dispelekan. Untuk penyakit SGOT SGPT kami rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Goldg yang teruji untuk atasi berbagai masalah dalam tubuh tentunya secara alami dan aman. Produk Jjelly Gamat ini dibuat dari hewan laut teripang atau Gamat yang memiliki kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

Jenis dari Teripang yang dipilih sebagai Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT ini adalah Golden Stichopus variegates atau Teripang emas. Gamat emas ini adalah binatang laut yang hidup di dasar  samudra. Memiliki manfaat yang besar untuk penyembuhan penyakit sudah dikenal sejak jaman dahulu sampai saat ini masih dipercaya oleh masyarakat Langkawi Malaysia sebagai media pengobatan herbal terperacaya.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara PembelianJelly Gamat

Apa Sih Penyakit SGOT  SGPT itu?

penyakit sgot sgpt
SGOT adalah singkatan dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase , sebuah enzim yang umumnya ada dalam jantung dan sel-sel hati. SGOT dilepaskan ke dalam darah ketika hati atau jantung mengalami kerusakan. Tingkat darah SGOT ini sangat tinggi dengan kerusakan hati ( seperti virus hepatitis). 

SGOT ( AST) dan SGPT dikenal juga dengan ALT adalah enzim yang dipakai oleh hati dalam pekerjaannya. Umumnya enzim ini ditahan dalam hati, namun jika hati menjadi rusak akibat hepatitis, semakin banyak enzim ini bisa masuk ke aliran darah. Tingkat enzim ini dalam darah bisa diukur dan tingkatnya menunjukan tingkat kerusakan pada hati.

Untuk SGPT yang biasa juga disebut ALT ( ALanin Amino Transferase) merupakan enzim yang banyak ditemukan pada sel hati serta efektif untuk mendiagnosis destruksi hepatoseluler. Enzim ini dalam jumlah yang sedikit ditemukan pada otot jantung , ginjal dan otot rangka. Umumnya nilai tes SGPT lebih tinggi daripada SGOT pada kerusakan parenkim hati akut sedangkan untuk proses kornis bisa didapat sebaliknya.
Umumnya berat dari kerusakan digambarkan dengan beberapa kali diatas normal. Seperti jika SGPT (Serum Glutamik Piruvik Transaminase) anda 80, berarti SGPT anda sedikit diatas dua kali normal. Jika 120 berarti 3x diatas normal. Umumnya tingakt SGPT/SGOT dianggap masalah jika 3x atau lebih diatas normal namun juga harus dilihat dari gejala lain. Jika SGPT agak tinggi , namun tidak ada gejala lain dokter umumnya hanya akan memantau untuk berhati-hati.

Penyebab dari TIngginya SGOT SGPT

  • Tidur yang terlalu malam dan bangun terlalu siang
  • Tidak buang air pada pagi hari
  • Pola makan yang terlalu berlebihan
  • Tidak makan pagi
  • Adanya serangan virus hepatitis
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  • Banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan
  • Minyak goreng yang tidak sehat
  • Mengkonsumsi  masakan mentah

Gejala dan Tanda dari Tingginya SGOT SGPT

  1. Perasaan mual dan muntah
  2. Kulit dan mata yang berwarna kekuningan
  3. Nyeri pada ulu hati
  4. Merasakan lelah yang berlebihan
  5. Warna air seni agak terlihat gelap
Pesan Sekarang Juga Yuk ! Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan Jelly Gamat

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit SGOT SGPT
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.14

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda