Senin, 28 April 2014

Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium

Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium

Berikut ini adalah informasi mengenai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium yang kami kutif dari sumber di internet. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Sekilas Tentang Penyakit Kista
Kista adalah salah satu penyakit wanita yang sering diderita, kista termasuk dalam penyakit tumor jinak. Namun, peru dilakukan pengobatan yang tepat agar bisa terhindar dari penyakit ini. Kista adalah tumor jinak yang berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cairan yang tumbuh pada indung telur. Penyakit kista umumnya tidak bersifat kanker namun tetap butuh perhatian untuk mengobatinya.

Secara umum penyakit ksita disebabkan oleh gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Pada beberapa kasus, kista berukuran kecil tidak akan menunjukangejala atau rasa sakit kecuali pecah atau terpelintir. 

Namun, jika sudah berukuran besar, kissta akan menimbulkan rasa sakit pada pinggul, sakit saat menstruasi atau pasca menstruasi, sakit ketika berhubungan seksual atau mengalami pendarahan rahim yang abnormal.

Berikut ini kami berikan ramuan sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium
Resep Pertama
  • Bahan yang diperlukan:
  • Daun batang benalu teh/benalu jeruk 1 genggan
  • Daun sambiloto segar sebanyak 11 lembar
  • Jadam arab sebesar kelereng kecil sebanyak 1 biji
  • Temu putih sebeser 3 jari tangan
Cara meramu Resep pertama sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum. Cara pakainya adalah meminum ramuan ini setelah makan, 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.

Resep Kedua Tanaman  Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium
  • Daun dewa segar sebanyak 30 gram
  • Temu putih segar sebanyak 30 gram
  • Daun sambiloto kering sebanyak 11 gram
Cara meramu resep kedua Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium adalah cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebuslah semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring. Cara memakainya dengan meminum ramuan ini dengan dosis 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.

Resep Ketiga Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium
  • Buah mahkota desa sebanyak 5 gram
  • Rumput mutiara sebanyak 30 gram
Cara meramu resep ketiga adalah cuci bersih semua bahan dengan 3 gelas air hngga tersisa separuhnya. Angkat dan saring sebelum diminum. Cara Mengkonsumsinya minumlah ramuan Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.

Itulah ketiga ramuan sebagai Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium. Pilihlah salah satu resep dari ketiga ramuan yang kami berikan. Jika anda ingin mendapatkan pengobatan lebih cepat tanpa harus meramu bahan-bahan diatas, kami rekomendasikan untuk anda produk Jelly Gamat sebagai obat untuk kista. Silahkan klik disini >> Obat Herbal Penyakit Kista

Terkait

Description: Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista Ovarium
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.02

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda