Jumat, 11 April 2014

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan salah satu produk herbal yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit yaitu Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang
cara mengobati penyakit tumor rahang
Tumor merupakan penyakit yang tidak boleh dispelekan, ini berkaitan dengan perkembangan sel yang tidak terkendali. Kami rekomendiiskan untuk anda Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadpa tubuh. Pengobatan dari penyakit tumor rahang yangkami rekomendasikan tentunya adalah jalan terbaik untuk anda karena pengobatan ini tanpa operasi cukup mengkonsumsinya saja dan insyaAllah penyakit anda akan sembuh.

Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang atau disebut juga dengan gamat. Jenis dari teripang yang dipilih sebagai Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang adalah Stichopus variegatus ang merupakan jenis teripang langka mengandung Gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh.

Jelly Gamat GOldg amat baik untuk pengobatan penyakit tumor rahang karena mengandung zat glikosidan dan holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor, sangat cocok sekali untuk anda penderita penyakit tumor rahang. Didalam glikosa terdapat 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur tumor pada rahang.

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang semakin dikuatkan dengan penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni Penderita Penyakit Tumor Rahang dengan Jelly Gamat

Teripang Kendalikan Tumor Rahang : Sumber : Majalah Trubus 473 – April 2009
Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.

Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly yaitu Jelly Gamat Gold G. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Masihkah Anda ragu ? Pesan Sekarang Juga !

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.11

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda