Minggu, 09 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

Berikut ini kami rekomendasikan untuk anda Cara Mengobati Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal alami Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

cara mengobati penyakit sinusitis
Bagi anda yang sedang menderita penyakit sinusitis, kami rekomendasikan produk herbal tebaik dan ampuh atasi penyakit sinusitis dengan cepat yaitu dengan cukup konsumsi Jely Gamat Goldg sebagai Cara Mengobati Penyakit Sinusitis. Produk herbal ini terbuat dari bahan alami yaitu teripang atau gamat yang hidup di dasar laut untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Sea Cucumber Jelly . Kandungan aktif ini berdasrkan penelitian seperti protein sekitar 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukoplosakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta adanya kandungan gamapeptide yang punya banyak khasiat untuk tubuh.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Mengobati Penyakit Sinusitis telah mendapat Seritifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Bukan hanya itu jelly gamat sebagai Cara Mngobati Penyakit Sinusitis Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura.

Sekilas Tentang Penyakit Sinusitis

Sinusitis merupakan sebuah peradangan atau pembengkakan dari jaringan melapisi sinus. Umumnya sinus akan berisi udara namun pada penderita sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman, ( bakteri, virus dan jamur) dapat berkembang biak dan menyebabkan infeksi.

Penyebab dari penyakit sinusitis adalah aliran udara dari dan ke rongga sinus yan gmengalami gangguan serta pengeluaran cairan mukus yang dapat mengalami gangguan. hal ini dapat disebabkan oleh flu, alergi, demam dan bahan-bahan yang dapat menyebabkan pembengkakan di ostia sehingga terjadi jalan buntu pad alubang drainase yang akhirnya menyebabkan penyumbatan aliran sinus dan pengeluaran cairan mukus.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambat Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Sinusitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.59

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda