Jumat, 15 November 2013

Cara Mengobati Penyakit Kista

Cara Mengobati Penyakit Kista

Bagi anda yang sedang mencari solusi Cara Mengobati Penyakit Kista kami rekomendasikan untuk anda obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal alami teripang. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Cara Mengobati Penyakit Kista dengan Produk Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati penyakit kista
Penyakit kista tentu sangat ditakuti oleh para wanita, walaupun termasuk dalam tumor jinak tetap saja suatu tumor harus disembuhkan diobati secara tuntas agar tidak membahayakan bagi tubuh. Untuk Cara Mengobati Penyakit Kista kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly gamat Goldg-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista yang aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh.

Kandungan aktif didalam jelly gamat goldg sebagai cara obati penyakit kista mampu menumpas tumor dengan cepat dan efektif. Seperti dalam penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista terbuat dari teripang dimana teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kisah Sembuh atau Testimoni Penderita Penyakit Kista dengan Jelly Gamat Goldg

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Ayo Pesan Jelly Gamat Gol-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik gambar Untuk Pemesanan

Demikian informais Cara Mengobati Penyakit Kista dengan jelly gamat goldg. Mudha- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Kista Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Kista
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.09

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda