Minggu, 24 November 2013

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Berikut ini adalah informasi kesehatan tentang Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan produk herbal multikhasiat Jelly Gamat Goldg-G. Kandungan dalam produk ini efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Testimoni Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya memiliki  penyakit epilepsi atau ayan. Sebelum saya mengkonsumsi Goldg-Gt, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Bagaiaman Jelly Gamat Gold-G berperan Sebagai Cara Mengobati Penyakit Epilepsi?

cara mengobati penyakit epilepsi
Jelly gamat Goldg-G terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu teripang atau biasa juga disebut dengan gamat. Sejak ratusan tahun yang lalu, teripang sudah digunakan sebagai media untuk penyembuhan penyakit tanpa efek smaping negatif terhadap tubuh. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Goldg

Teripang yang dipilih dari produk Jelly gamat Goldg-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Epilepsi ini adalah teripang dari jenis Stichopus variegatus yang mengandung bahan yang tinggi untuk pemenuhan tubuh terutama gizi dan nutrisi. GAMAPEPTIDE merupakan kandungan yang sangat bermanfaat pada jenis teripang ini.

Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. 

Pesan Ayo Sekarang ! Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Goldg-G

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pesan

Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Terkait

Description: Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Epilepsi
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.25

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda