Jumat, 06 September 2013

Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya

Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya

Berikut ini kami sajikan informasi mengenai Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya denganmenggunakan produk herbal multikhasiat Ace Maxs. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk masalah anda. Amin

Sekilas tentang Penyakit Kanker Payudara

penyakit kanker payudara
Kanker payudara merupakan kegansan pasa sel-sel yang terdpat didalam jaringan payudara, dapat berasal dari komponen kelenjarnya ( epitel saluran maupun lobulusnya) maupun dari komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara.

Saat ini kanker payudara adalah penyebab dari kematian kedua akibat dari kanker pada wanita setelah kanker leher rahim tentunya. Penyakit kanker payudara merupakan kanker yang paling sering ditemui pada wanita. Setiap resiko kanker payuara pada wanita ini dapat mempunyai kemungkinan yang lebih tinggi atau lebih rendah bergantung pada beberapa faktor yang meliputi riwayat keluarga, genetik, usia sat menstruasi pertama dan faktor lainnya. Jika seorang wanita terkena kanker payudara pada usia muda kecenderungan dariperkembangan kanker tersebut bisa lebih agresif  dibanding dengan wanita usia tua.

Angka harapan Hidup berdasarkan usia ditemukannya kanker payudara:

  • Pada usia <45 tahun harpan hidup yang dimiliki adalah sekitar 81 %
  • Pada usia 45-64 tahun memiliki harapan hidup sekitar 85%
  • Serta di usia 65 tahun keatas memiliki harapan hidup sekitar 86%
Ini menunjukan bahwa harapan hidup pada wanita usia muda lebih rendah jika terkena kanker payudara. Kanker payudara tidak menyerang kulit payudara yang berfungsi sebagai pembungkus. kanker payudara ini menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi abnormal dan bertambah banyak secara tidak terkendali.

Bagaimana solusi Penyakit Kanker payudara dan Pengobatannya Secara herbal dengan produk Ace Maxs?

penyakit kanker payudara dan pengobatannya

 

Produk ace maxs terbuat dari dua bahan utama dari alam berupa kulit manggis dan daun sirsak yangkdeunya mengandung zat yang amat sangat ampuh untuk menumpas berbagaijenis kanker terutama penyakit kanker payudara. Kandungan tinggi dalam kulit manggis ialah zat XANTHONE yang sangat tinggi sebagai penangkal radikal bebas atau antioksidan didalam tubuh untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Kandungan kedua yang amat berpengaruh dalam jus ace maxs sebagai solusi Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya adalah daun sirsak yaitu zat acetogenins sangat tinggi untuk menyembuhkan kanker bahkan 10.000 kali lipat dari kemoterapi.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana Ace Maxs mampu sebagai solusi Penyakit kanker payudara dan Pengobatannya. Silahkan anda baca lebih lanjut dengan mengklik disini => Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Demikian informasi Penyakit Kanker payudara dan Pengobatannya dengan produk herbal ace maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Amin..

Best Regards_


Terkait

Description: Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.30

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda