Jumat, 20 September 2013

Obat Herbal Pereda Stress

Obat Herbal Pereda Stress

Bagi anda yang sering mengalami stress karena tuntutan kerjaan dan penyebab lainnya kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Pereda Stress dengan cukup mengkonsumsi Trica Jus yang terbuat dari bahan herbal alami. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda. Amin..

Tentang Stress

penyakit stress
Stress secara definisi disebabkan oleh adanya tuntutan internal maupun eksternal ( stimulus ) yan dapat membahayakan, tak terkendali atau melebihi kemampuan individu dan bereaksi baik secara fisiolpgis ( respon ) dan melakukan uasah-usaha penyesuaian diri terhadap situasi tersebut.  

Stress pada dasarnya merupakan sebuah mekanisme natural yang dimiliki oleh tubuh anda ketika terjadi konflik. Ketika stress datang terjadi reaksi kimia dalam tubuh anda yang memaksa anda untuk mengahdai konflik tersebut atau lari. dalam istilah psikologis, reaksi ini seringkali dinamakan dengan " fight-or-flight" hadapi atau lari. Reaksi ini sangat umum terjadi untuk merespon terjadinya konflik dalam keseharian anda.

Ketika respon ini terjadi didalam tubuh anda, anda akan merasakan adanya keinginan untukmelindungi diri anda sendiri. beberapa tanda behawa tubuh anda dalam periode ' fight-or-flight' saat terjadi konflik di sekitar anda adalah detak jantung yang sangat cepat, nafas yang pendek-pendek, otot tegang dan tekanan darah akan naik, Stress adalah bagian dari insting natural anda yang membantu anda menghadapi tantangan.

Penggolongan dari Stress

Berdasarkanpenyebabnya, stress dapat digolongkan sebagai berikut:

  • Stress fisik - disebabkanoleh suhu atau temperatur yang terlalu tingi atau rendah, suara amat bising, sinar yang amat  terang serta tersengat arus listrik.
  • Stress Kimiawi - Stress ini disebabkan oleh asam-basa kuat, obat- obatan, zat beracun, hormone atau gas.
  • Stress Mikrobiologik - disebabkan oleh virus, bakteri atau parasit yang menimbulkanpenyakit.
  • Stress Fisiologik - disebabkan oleh gangguan struksut, fungsi jaringan, organ, atau sistemik sehingga menimmbulkan fungsi tubuh menjadi abnormal.
  • Stress proses pertumbuhan dan perkembangan yang disebabkan oleh ganguan petumbuhan dan perkembangan pada masa bayi hingga tua.
  • Stress fsikis/ emosional - disebabkan oleh gangguan hubungan interpersonal, sosial budaya atau keamananan.

Solusi Obat Herbal Pereda Stress dengan produk herbal Trica Jus yang aman ampuh atasi stress

obat herbal pereda stress

 

Pengobtan stress perlu dilakukan, karena banyak yang berujung pada kematian karena tidak dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapinya. Produk herbal Trica Jus kami rekomendasikan untuk anda sebagai Obat Herbal Pereda Stress yang terbuat dari bahan herbal alami berupa tumbuhan Tribulus dan Maca.

Didalam tribulus dan maca (bahan utama tricajus) Obat Tradisional Penghilang Stress, terdapat senyawa yang mempunyai sifat menenangkan, memperlancar sirkulasi darah yang mengalir dari pembuluh darah sampai ke otak. Didalam ramuan herbal ajaib tricajus terdapat senyawa sejenis penenang tetapi bukan jenis morphin yang berbahaya, komposisinya dapat menstabilkan mood yang mengaktifkan haloperidol atau klorpromazin yang terdapat dipengobatan kimia oleh dokter ahli syaraf.

Konsumsi Obat Stress Trica Jus , dapat menekan Hormon Cortizol yang muncul alami akibat dari Stress itu sendiri. Tricajus mampu membantu menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh sehingga keseimbangan dan kesehatan optimal pada tubuh dapat tercapai. Sehingga dengan mengkonsumsi tricajus secara rutin, keadaan saraf yang menegang akibat tekanan stress yang berlebih akan teratasi dan secara perlahan namun pasti, keluhan stress yang dirasakan akan mengalami kesembuhan. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Trica Jus

Kandungan Trica Jus sudah terbukti secara Internasional
  1. FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.
  2. Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  3. Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.
  4. Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki permasalahan yang berkaitan dengan seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  5. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.
Masih Ragu dengan Khasiatnya ? Pesan Sekarang juga Obat Herbal Pereda Stress

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Pereda Stress dengan produk Trica Jus. Mudah- mudhan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Pereda Stress Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Pereda Stress
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.22

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda