Selasa, 20 Agustus 2013

Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya

Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya

Berikut kami sajikan informasi kesehatan mengenai Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya secara herbal menggunakan produk yang telah teruji sebagai cara penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhdap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Penyakit kolesterol

Kolesterol bukanlah hal yang asing didengar, mengingat kata kolesterol masyarakat biasanya menyangkutpautkannya dengan penyakit. Kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. kolesterol dibutuhkan oleh tubuh namun akan membentuk endapan pada dinding pembuluh darah. 

Sebagai kolesterol yang baik , HDL akan bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain untuk diangkut kembali ke hati. 

Jenis dari Kolesterol

Kolesterol terbagi menjadi tiga jenis yaitu kolesterol LDL, kolesterol HDl dan trigliserida.
 
Kolesetrol LDL ( Low Density Lipoprotein )
Ini merupakan jenis kolesterol yang baerbahaya disebut juga sebagai kolesterol jahat. Kolesterol jahat akan mengangkut kolesterol paling banyak di dalam darah. Tinginya kadar LDL menyebabkan pengendapan kolesterol didalam arteri. Kolesterol jenis ini adalah faktor resiko utama penyakit jantung koroner sekaligus target utama dalam pengobatan.

Kolesterol HDL ( High Density Lipoprotein )
Jenis ini berbeda dengan sebelumnya atau kebalikannya. Kolesterol HDL tidak berbahaya danmengankut kolesterol lebih sedikit dari kolesterol LDL dan bersifat baik karena membuang kelebihan kolesterol jahat di pembuluh darah arteri kembali ke hati untuk diproses dan dibuang. HDL akan mencegah kolesterol mengendap di arteri dan melindungi pembuluh darah dari proses aterosklerosisi ( Terbentuknya plak pada dinding pembulluh darah ).

Trigliserida
Selain LDL dan HDL yang penting untuk dikeathui juga adalah trigliserida yaitu satu jenis lemak yan terdapat dalam darah dan berbagai organ dalam tubuh. meningkatnya kadar trigliserida dalam darah juga dapat meningkatkan kadar kolesterol.  Faktor penyebabnya adalah kegemukan, konsumsi alkohol, gula dan makanan berlemak.

Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Goldg yang terbukti ampuh

Kadar kolesterol yang tinggi akan menyebabkan penebalan plak di lumen pembuluh darah, tapi juga dapat memicu kerusakan dinding pembuluh darah. Oleh sebab itu segera lakukanpengobatan untukpenyakit kolesterol karena dampak dari meningginya kadar kolesterol akan berakibat fatal menimbulkan berbagai penyakit yang lebih serius seperti jantung koroner.

Kami rekomendasikanuntuk anda Jelly gamat Goldg sebagai obat herbal ampuh penyakit kolesterol tanpa efek samping negatif terahdap tubuh dan aman sekali dikonsumsi. Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit secara cepat, aman dan manjur.

Tidak perlu ragu dengan obat herbal ini. Silahkan anda simak lebih lengkap mengenai produk jelly gamat sebagai obat kolesterol herbal dengan testimoninya tau kisah sembuhnya dari penderita. Silahkan klik => Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Demikian informasi mengenai Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya dengan menggunakan produk herbal. Semoga artikel ini dapat membantu anda memecahkan masalah. Amin..

Best Regards_

Terkait

Description: Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Kolesterol dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda