Kamis, 22 Agustus 2013

Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya

Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya

Berikut kami sajikan informasi mengenai Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya dengan menggunakan ramuan tradisional yang terbukti efektif untuk mencegah dan mengobati penyakit asam urat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Asam Urat

Asam urat bukanlah hal baru yang didengar oleh masyarakat pada masa kini, penyakit ini kerap sekali menyerang mereka dalam rentang usia 35 tahun keatas. Asam urat merupakan senyawa turunan purina, pada manusia asam urat merupakan produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina sebab tidak adanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kelebihan atau kekurangan kadar asam urat dalam pasma darah sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia. 

Timbulnya penyakit asam urat sebagai akibat dari konsumsi zat purin yang berlebihan. Purin akan diolah oleh tubuh menjadi asam urat, tapi apabila kadar asam urat berlebih ginjal tidak akan mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. pada akhirnya sendi akan terasa nyeri, bengkak dan meradang. Secara definisi penyakit asam urat merupakan penyakit dari sisa mertabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang dikonsumsi.

Apa Itu Purin?

Mengingat kata asam urat pasti akan selalu berhubungan dengan purin dan lagi-lagi purin. Apa sih purin itu?

Purin merupakan zat yang terdapat di dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Sehingga dalam tubuh makhluk hidup pasti akan ditemukan purin ini, ketika kita mengkonsumsi makhluk hidup tersebut sehingga purin pun berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuram dan buah-buahn juga terdapat zat purin. Selain itu purin juga dapat dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau kerana penyakit tertentu. 

Gejala yang dirasakan penderita penyakit asam urat:

  1. Saat pagi hari ketika bangun tidur dan waktu malam hari biasanya persendian akan terasa nyeri.
  2. Rasa nyeri pada sendi akan terjadi berulang kali
  3. Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwatna kemerahan.
  4. Nyeri dipersendian biasanya terjadi di bagian jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  5. Untuk kasus yang lebih parah persendian akan terasa sakit ketika mengalami pergerakan.
Bagi penderita yang mengalami gejala diatasn sebaiknya segera memeriksakan ke laboratorium untuk hasil yang lebih akurat sehingga dapat dilakukan pengobatan yang lebih efektif.

Solusi Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya dengan produk herbal Jelly Gamat Goldg

penyakit asam urat dan pengobatannya
Kami berikan solusi terbaik sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk kesehatan jelly gamat goldg yang terbukti aman dan efektif untuk pencegahan sekaligus pengoabtan penyakit asam urat.

Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit asam urat katena kandungan zat yang ada didalamnya mmapu mengobati penyakit asam urat. Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak dan setiap hari tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

Luar biasa sekali jellly gamat goldg sebagai solusi Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya secara herbal. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jelly gamt goldg dan testimoni dari penderita penyakit asam urat silahkan klik => Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Demikian informasi Penyakit Asam Urat dan Pengoabatannya secara herbal dengan produk Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang membutuhkan. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Penyakit Asam Urat dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.06

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda