Rabu, 13 Agustus 2014

Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita

Gejala dan Tanda Kanker Ovarium Pada Wanita

Kanker ovarium mempengaruhi sejumlah wanita di seluruh dunia setiap tahunnya. Wanita dewasa tua yang belum pernah hamil, dan wanita subur memiliki masalah endometriosis beresiko tinggi terkena kanker ovarium.
Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita

Tapi, Gejala dan Tanda Kanker Ovarium Pada Wanita terkadang membingungkan karena hampir sama dengan masalah kesehatan lain. Berikut ini adalah beberapa gejala anda memiliki kanker ovarium seperti dilansir Boldsky:

Kembung
Rasa kembung akan terasa di mana perut anda membesar padahal belum makan dan minum yang banyak. Memang, perut kembung tidak menandakan anda otomatis menderita kanker ovarium, namun apabila terus berlanjut untuk waktu yang lama lebih baik memeriksakannya.

Nyeri pada Panggul dan Perut
Tidak hanya bagian perut yang kembung berkepanjangan, namun rasa sakit dan terus menerus pada panggul juga bisa menjadi pertanda tidak baik seperti kanker ovarium. Selain itu, rasa nyeri dan sakit pada daerah perut yang berlangsung terus-menerus juga dapat menjadi Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita.

Kekenyangan
Anda akan merasa kenyang walaupun hanya makan sangat sedikit. Apabila anda hanya mengkonsumsi sedikit makanan membuat anda kenyang, maka harus melakukan uji untuk kanker ovarium. Memang hal tersebut bisa saja karena faktor lain, namun tidak ada salahnya untuk memeriksakannya agar lebih aman.

Sering Sekali Buang Air Kecil
Tanda lain adalah sering buang air kecil , terkadang lebih dari tiga atua empat kali dalam satu jam juga dapat menjadi pertanda kanker ovarium.

Perdarahan Vagina Abnormal
hal ini adalah gejala yang kurang umum, namun mungkin bisa menjadi pertanda ada pertumbuhan kanker dalam  ovarium. Selain itu juga, perdarahan pascarmenopause dan pendarahan rektum juga tanda-tanda dari kanker ovarium. Saat gejala-gejala ini bertahan selama lebih dari sebulan, maka anda harus pergi memeriksakannya ke dokter kandungan.

Sakit Punggung, Kelelahan dan Sembelit
Sakit pada punggung dan sering merasa kelelahan memang dapat menjadi gejala dari masalah kesehatan lain dalam tubuh anda, namun bisa jug amenjadi gejala dari kanker ovarium.

Bagaimana dengan  Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita lainnya yang disebutkan oleh Dr. Shruti Bahtia yang dilansir oleh Indiatime.

  • Seringnya merasakan nyeri di bagian perut
  • Kehilangan nafsu makan dan selalu merasa kenyang
  • Merasakan sembelit
  • Mual dan muntah serta perut terasa kembung
  • Selalu merasa kelelahan
  • Terjadinya penurunan dan kenaikan berat badan yang siginifikan
  • Napas pendek-pendek
  • Selalu merasa ingin buang air kecil setiap saat
  • Ukuran perut yang semakin membesar
  • Terjadinya perdarahan di vagina, padahal tidak sedang menstruasi
  • Sering sakit kepala

Bagaimana Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kanker Ovarium Pada Wanita?

Untuk menangani kanker, dibutuhkan senyawa anti- kanker yang bisa membasmi pertumbuhannya. Kami rekomendasikan untuk anda ramuan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif untuk cegah dan obati kanker. Ace Maxs merupakan produk unggulan yang telah kami kemas dengan tekhnologi canggih, siap dikonsumsi. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Obat Herbal Penyakit Kanker Ovarium

Demikian informasi Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Gejala dan Tanda kanker Ovarium Pada Wanita
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.52

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda